Rayuan Gombal Lucu Terbaru


Rayuan Gombal adalah kata lucu yang membuat seseorang terkadang tersenyum tersipu atau mungkin tertawa jika kita mendengarnya. Adapun beberapa orang yang sering mengatakan kata rayuan gombal adalah Andre OVJ, dia selalu merayu seorang wanita dengan sebuah rayuan mautnya.

Rayuan gombal lucu bukan hanya Andre OVJ aja sebenarnya yang bisa, tetapi Deni dari grup komedi Cagur juga sering mengatakan kata gombalnya. Misalnya, Bapak adek kerja di toko bunga ya? si cewek berkata, lho kok tau? trus lelaki akan berkata, tau dong, soalnya klo aku deket kamu bawaannya hatiku harum deh. Nah, itu salah satu contoh aja sih. Sebenarnya banyak lagi yang bisa kita katakan untuk merayu seorang wanita.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi link berikut ini http://www.rio-chikara.com/2012/08/rayuan-gombal-lucu.html

Oke inilah yang bisa Rio Chikara News sampaikan untuk anda. Anda bisa melihat selengkap-lengkapnya berbagai kata kata yang paling lengkap untuk membuat hati kekasih anda meleleh seperti es lilin. Yang pastinya kami telah memberikan anda yang terbaik dong untuk Rayuan Gombal Lucu

Oke demikian deh untuk postingan kali ini kami bisa sampaikan untuk menghibur anda terkait berita terbaru, tunggu postingan-postingan berikutnya yang pasti lebih menarik dan sangat menghibur serta mendidik anda, untuk yang telah membaca mengenai Rayuan Gombal Lucu kami ucapkan banyak terima kasih.