Cara Memakai Jilbab Buat Muslimah

Cara memakai jilbab adalah suatu keharusan bagi seorang muslimah yang ingin dirinya tampil menawan tetapi sesuai dengan syar'i. Ada beragam caranya yang bisa anda aplikasikan dalam menggunakan kerudung atau jilbab.  Nanti kami akan coba berikan tutorial menggunakan jilbab satu persatu dengan detail gambar dan juga step demi stepnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa ada beberapa model cara yang ada sekarang ini. Seperti cara memakai jilbab pashmina, cara memakai jilbab modern, cara memakai jilbab segitiga dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara mengaplikasikannya? Sulit atau tidak sih, belajar caranya?

Oke sekarang mari kita pelajari caranya satu persatu. Berikut ini adalah cara memakai jilbab modern, yang sekarang ini sedang populer dikalangan wanita pemakai jilbab. Silahkan disimak pada tutorial dibawah ini:

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menggunakan ciput sebagai dalaman.
  • Lalu, letakkan Jilbab pashmina dikepala, dengan sisi bagian kiri lebih pendek.
  • Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, dan berikan peniti
  • Tarik bagian jilbab yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai seluruhnya melingkarhabis.
  • Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.
Oke demikian tutorial kali ini memgenai cara memakai jilbab yang bsa kami informasikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan tunggu tutorial lainnya disini ya.