Samsung Galaxy Note 2, keren dengan layar 5.5 Inchi

Belum Ada

Samsung Galaxy Note 2 memang salah satu smartphone yang saat ini sedang ditunggu oleh publik dunia. Selain mengumumkan rilis Samsung Galaxy Player 5.8 beberapa waktu lalu, kali ini berita yang beredar adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2.

Salah satu yang memang menjadi teknologi terbaru dari Galaxy Note 2 ini adalah layar Amoled Display yang merupakan salah satu teknologi layar terbaru dan hanya terdapat pada beberapa smartphone termasuk pada Galaxy Note 2.
Samsung Galaxy Note 2

Besar layarnya sendiri adalah 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Dari segi prosesor sendiri, Samsung Galaxy Note 2 ini telah menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.6GHz dengan RAM 2GB. Terlihat ada tren handphone quad core yang sedang berkembang bukan?

Bagian belakang ponsel ini juga telah disempurnakan dengan kamera 8 MP yang sangat keren sekali untuk mengambil gambar. Mengusung sistem operasi OS Android Jelly Bean 4.1 dan juga memiliki penyimpanan sampai dengan 32GB. So gimana menurut anda? keren kan, tinggal ditunggu saja kapan akan masuk ke pasaran Indonesia dan berikut juga harganya, karena sampai saat ini belum bisa dipastikan untuk harga Samsung Galaxy Note 2.